Jumat, 20 September 2013

Kegiatan Ekskul Komputer

kunjungan anggota ekskul komputer di salah satu panti asuhan yang berada di kotabaru merupakan suatu pengalaman untuk anggota ekskul komputer, banyak hal-hal positif yang dapat kami ambil dari kunjungan ini. Saat kami datang, kehadiran kami disambut baik, dan langsung dipertemukan dengan mereka. Pedih dan sesak dada kami dan air mata pun seakan ingin keluar membasahi pipi. saat dipertemukan  dengan koko josie yang merupakan salah satu dari mereka  yang duduk di kursi roda, dia langsung berkata kepada kami "mau minta di doakan ya?? yok mari kita doa Bapa Kami" dan kemudian kami berdoa, dan selanjutnya dia mengajak kami untuk bernyanyi. Satu kata yang terucap di hati yaitu "SEMANGAT", ya semangat yang mereka miliki itu, merupakan semangat yang tidak akan pernah patah dan selalu berkobar bagaikan api yang menyala. Semangat yang mengalahkan kita yang memiliki kesempurnaan.

Koko josie bertanya kepada kami "adek- adek sehat? Puji Tuhan ngak? luar biasa ngak?" tiba-tiba dada ini kembali sesak, mereka tidak pernah mengeluh akan kekurangan yang mereka miliki, kita sempurna saja, masih mengeluh akan anggota tubuh kita yang sudah tercipta dan malah mengubah bentuk mau itu wajah,hidung dan lain-lain. Berikut foto-foto nya :


















"Dibalik setiap ketidaksempurnaan yang terdapat di dalam diri manusia,sesungguhnya selalu ada niatan Tuhan untuk mengganti setiap ketidaksempurnaan tersebut dengan hal lain yang lebih spesial dalam diri manusia itu".Karena itu tak pernah ada alasan bagi manusia seperti kita untuk mengeluhkan setiap kekurangan diri karena manusia yang hanya mampu mengeluhkan kekurangan dirinya sepanjang hari hanyalah golongan manusia yang senantiasa merugi sepanjang hidupnya.
Sumber : http://stpaulcom.blogspot.com/p/kegiatan-anggota-ekskul.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar