Jumat, 20 September 2013

SMA Santo Paulus Semarakan Festival Drum Band dan Fashion Road Show HUT Pontianak 241 Tahun

Dalam rangka memperingati 241 tahun kota Pontianak. Pemerintah kota Pontianak bersama Pontianak Post mengadakan berbagai festival yang bertujuan untuk menyemarakan kota Pontianak sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata. Berbagai kegiatan festival diadakan salah satunya adalah kegiatan festival drum band dan fashion road tingkat SMA yang tidak hanya diikuti oleh kota Pontianak tetapi juga kota lain pada tanggal 14 Oktober 2012. Kurang lebih 15 peserta ikut dalam kegiatan tersebut antara lain SMA Santo Paulus, SMA N 1, SMA 3, SMA 2, SMA 4, SMA Mujahidin, SMA Bina Utama, SMA Bhayangkari, SMA 10.

Walaupun sebelum festival hujan deras turun, namun tidak menyurutkan semangat dan niat peserta untuk mengikuti festival tersebut. Dalam festival yang mengambil start dari depan Graha Pena Pontianak Post, kemudian beputar mengikuti rute disepanjang  jalan Gajah Mada dan dibuka oleh kepala dinas kota Pontianak. SMA Santo Paulus yang menyertakan Drum Band dan Fashion Road bertemakan bunga dari daur ulang, berhasil memukau yuri dan penonton yang padat menonton di sepanjang jalan Gajah Mada.  Alhasil berhasil mempersembahkan yang terbaik bagi nama SMA Santo Paulus Pontianak dengan merebut juara 1 kategori Fashion Show dan juara 2 Drum Band.
 
Atraksi Drum Band dan Fashion Road SMA Santo Paulus Pontianak
 
Berpose bersama di jalan Gajah Mada dan di depan Graha Pena Pontianak Pos

Sumber : http://www.smapaulus.com/index.php?option=com_content&view=article&id=179:paul-berita&catid=37:paul-berita&Itemid=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar